Grand Opening Indonesia Convention Exhibition, Sinar Mas Hadirkan Berbagai Macam Acara

Wednesday, 29 July 15 Venue

Sinar Mas Land bersama Kompas Gramedia group secara resmi membuka Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Bumi Serpong Damai (BSD). Untuk memeriahkan grand opening, serangkaian acara dihadirkan dari 31 Juli hingga 30 Agustus dengan mengangkat tema “All Eyes To ICE”.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, mengungkapkan, acara yang dihadirkan akan sangat banyak dan dibagi menjadi tiga kategori, yakni Competition & Parade, Exhibition, serta Concert. “Untuk kategori Concert menampilkan Teater Koma, Nanta Cooking Show dari Korea Selatan, konser Afgan dan Raisa, hingga Magenta Orchestra bersama Ari Lasso serta beragam penyanyi papan atas di Tanah Air,” terang Ishak.

BACA JUGA:   Pelaku Industri MICE Wajib Memiliki Sertifikasi

Untuk kategori Competition & Parade, Sinar Mas menggelar All Eyes To ICE Run-5K & 10K di Lobby Hall 10 ICE BSD City pada 2 Agustus. Di tanggal yang sama, Sinar Mas Land juga menghadirkan Jember Fashion Carnival ke ICE BSD City di Hall 1 Outdoor, ICE BSD City.

“Tak hanya itu, kami juga memanjakan para pecinta game dan bola basket dengan menggelar World of Gaming di Hall 7 ICE BSD City pada 6-9 Agustus 2015 dan  ICE 3×3 Basketball Competition pada 7-9 Agustus di Hall 8,” ujarnya.

BACA JUGA:   Platform MICE.id akan Dilengkapi dengan Tur Virtual Ruang Meeting

Sementara itu, untuk kategori Exhibition, Sinar Mas menghadirkan Synergi Hall di Hall 2, Dog Show di Hall 10, Innovation Expo yang digelar Dikti dan Kominfo di Hall 3, Product Expo dari Kemenperin di Hall 4, serta Food Bazaar di Hall 9. “Keseluruhan acara tersebut diadakan dari 31 Juli hingga 9 Agustus,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Sydney Amankan 18 Event Senilai AUS$62 Juta

Penulis: Pasha Ernowo